You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Verifikasi Lapangan Hasil Musdus dan Musdes Desa Kaliagung untuk Rencana Pembangunan Tahun 2020

Administrator 15 Juli 2019 Dibaca 460 Kali

Kaliagung - Tim 11 Desa Kaliagung bersama LPMD, Tim Verifikasi Desa dan didampingi oleh 12 Dukuh Desa Kaliagung selama 2 hari yaitu Sabtu, 13 Juli 2019 dan Minggu, 14 Juli 2019 melakukan verifikasi lapangan terkaitan usulan dari Musyawarah Dusun (Musdus) dan Musyawarah Desa (Musdes) tentang Rencana Pembangunan untuk tahun 2020 yang telah berlangsung bulan Juni 2019 lalu. Untuk Hari pertama verifikasi dilakukan di enam pedukuhan yaitu Banyunganti Kidul, Kleben, Kaliwilut, Jetak , Kemiri dan berakhir di Degung. Sedangkan hari Kedua dilakukan di Pedukuhan Ngrandu, Tegowanu, Nglotak, Kalipenten, Kaliaglang dan Banyunganti Lor.

Dalam verifikasi lapangan ini dilakukan untuk melihat apakah usulan yang telah disepakati dalam Musdus hingga Musdes ini akan untuk masuk atau tidak dalam program pembangunan 2020. Dalam verifikasi lapangan dihari kedua, tidak hanya verifikasi terkait dengan usulan pedukuhan dari hasil kesepakatan yang dibawa ke  Musdes tapi juga verifikasi program pembangunan dari desa, seperti pembanguan untuk Wanadesa Desa Kaliagung yang berada di Bukit Beteng Pedukuhan Tegowanu. Hasil dari verifikasi lapangan ini nantinya akan dibawa dalam Musregbangdes sekita Bulan Agustus 2019.(na)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image