You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Sah,Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Kaliagung Resmi Dilantik

Partner SID 03 April 2024 Dibaca 32 Kali
Sah,Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Kaliagung Resmi Dilantik

Kaliagung – Pelantikan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Kaliagung dilanjut dengan Buka Bersama digelar di Pendopo Kalurahan Kaliagung pada Minggu, 31 Maret 2024 lalu.

Adanya proses penjaringan dan penyaringan pamong dilakukan dengan tujuan memperoleh pamong baru melalui proses seleksi yang terarah dan terukur. Kali ini, Kalurahan Kaliagung melantik Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan dengan anggota sebanyak 7 orang.

Sebenarnya, jumlah anggota maksimal dalam Tim Penjaringan tersebut adalah 9 orang. Namun, dipilihnya 7 orang tersebut karena pertimbangan bahwa pamong yang akan digantikan hanya satu saja yakni Dukuh Tegowanu, Bapak Sarmidi yang akan pensiun dalam waktu dekat ini.

Di upacara pelantikan tersebut telah dilakukan pula pengambilan sumpah jabatan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan, penandatanganan berita acara, pelantikan, hingga penyerahan Surat Keputusan (SK) Lurah Kaliagung. Tim Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Kaliagung untuk pengisian Dukuh Tegowanu adalah sebagai berikut :

  1. Suratman, S.Pd sebagai Ketua dari Padukuhan Kalipenten
  2. Revika Nurul Fadillah dari Padukuhan Banyunganti Kidul
  3. Supriyono dari Padukuhan Banyunganti Lor
  4. Sunardi, S.Pd. AUD. dari Padukuhan Degung
  5. Yuli Prastiwi, S.Pd. dari Padukuhan Nglotak
  6. Harish Abdurrohman, S.Kom. dari Padukuhan Kemiri
  7. Sugiyanto, S.Pd. dari Padukuhan Banyunganti Lor

Dalam pelantikan ini dihadiri pula oleh Pamong Kalurahan Kaliagung, para saksi, rohaniawan, hingga pamong dari kapanewon.

Acara dilanjutkan dengan buka bersama yang diawali dengan tausiyah oleh Gus Fawazin dari Pondok Pesantren Budi Mulyo, Nglotak. (arum-sid)

***

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image