You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Pelaksanaan Musrenbangdes Desa Kaliagung Tahun 2019

Administrator 02 September 2019 Dibaca 463 Kali

Kaliagung - Bertempat di Pendopo Balai Desa Kaliagung, Jumat, 30 Agustus 2019 Jam 13.00 WIB melakukan Musrenbangdes untuk Rencana Kerja Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2020 berjalan dengan lancar.   Acara Musrenbangdes ini dihadiri oleh Ir. Conny Pratami Setyawati selaku Kasi Ekobag Kecamatan Sentolo,  Suwito, AP.  selaku Kepala Desa Kaliagung, Perangkat Desa Pemerintah Desa Kaliagung, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPMD, Perwakilan PKK, Perwakilan Karang Taruna, Perwakilan Kader, FKPM, Babinkamtibnas, dan perwakilan dusun.  Dalam acara Musrenbangdes ini para peserta menyepakati beberapa hal seperti :

  1. Menyepakati Rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP-Desa) Tahun 2020
  2. Menyepakati Daftar Usulan RKP Desa TA 2021 yang akan diusulkan ke Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.
  3. Memimilih perwakilan yang akan mengikuti Musrenbangdes Kecamatan

Yang mana hal ini tercantum dalam Berita Acara Penyusunan RKP Desa melalu Musyawarah Rencana Pembangunan Desa yang ditandatangi oleh Kepala Desa, Suwito, AP., Pemimpin Musyawarah, Syahrul Karimawati, S.Kom dan perwakilan kelompok masyarakat.(na)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image