You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Ziarah Kubur Mantan Lurah-Lurah Kaliagung

Administrator 31 Maret 2022 Dibaca 320 Kali
Ziarah Kubur Mantan Lurah-Lurah Kaliagung

Kaliagung - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 75 Kalurahan Kaliagung, Lurah Kaliagung, Bapak Sugeng Nugroho, S.Psi dan Pamong Kalurahan bersama Bhabinkamtibnas Aiptu Paryono, Babinsa Sertu Sugeng Rohmawardi, BPK yang diwakili oleh Bapak Jemiran, Panitia Hari Jadi Bapak Sumadi, Ketua Kalurahan Budaya Kaliagung Bapak Aris Khristian Widodo, S.Si dan Pendamping Kalurahan Budaya Bapak Tulus Ari Widodo dan Ibu Melody Mayang Cendana melakukan ziarah kubur ke Mantan Lurah-Lurah Kaliagung pada hari Selasa (28/03/2022). Ziarah Kubur dilakukan di tiga tempat, yaitu di Makam Brojo di Pedukuhan Kleben, Makam Udan Riwis di Pedukuhan Banyunganti Lor dan Makan Jering di Pedukuhan Kaliwilut. Makam Brojo merupakan makam Lurah Kemiri yaitu Guna Wiharjo yang menjadi Lurah Kemiri sebelum bergabung menjadi Kalurahan Kaliagung. Untuk Makam Udan Riwis merupakan makam Sonto Widjoyo yang merupakan Lurah Kalinganti dan makam Marto Sonto yang merupakan Lurah Pertama Kalurahan Kaliagung.Sedangkan makam Jering merupakan makan Darmo Wiyono yang merupakan Lurah kedua Kalurahan Kaliagung.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image