You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Musyawarah Kalurahan Khusus Penetapan Calon KPM BLT Dana Desa Kalurahan Kaliagung Tahun 2022

Administrator 21 Januari 2022 Dibaca 332 Kali
Musyawarah Kalurahan Khusus Penetapan Calon KPM BLT Dana Desa Kalurahan Kaliagung Tahun 2022

Pemerintah Kalurahan Kaliagung melakukan Musyarawah Kalurahan Khusus (Muskalsus) yang bertempat di Pendopo Kalurahan Kaliagung pada Kamis ( 20/01/2022) tentang penetapan calon Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk Tahun 2022. Acara ini dihadiri oleh Panewu Sentolo yang diwakili oleh Bapak Aldhila Renggang Hari Kristamtomo, S.IP selaku Kawat Projo Kapanewon Sentolo, Babinda Sertu Sugeng Rohmawardi, Bhabinkamtimnas Aiptu Paryono, Pendamping P3MD, Pendamping Teknis Desa dan Pendamping Lokal Desa, Pendamping KPKD dan PKH, BPK Kalurahan dan LPMK Kalurahan. Muskalsus Penetapan Calon KPM BLT DD Tahun 2022 ini berlangsung dengan baik yang sebelumnya diberikan penjalan oleh Kawat Projo yang mana aturan hukum dan teknis dalam menentukan siapa saja yang berhak menerima bantuan. Dari musyawrah ini ditetapkan 129 KPM yang telah disepakati bersama dengan penandatangan Berita Acara.(admna)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image