You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Tim SID Gelar Rapat Evaluasi Tebar Benih Jaga Kaliku Sipatin 2023

Partner SID 01 Desember 2023 Dibaca 166 Kali
Tim SID Gelar Rapat Evaluasi Tebar Benih Jaga Kaliku Sipatin 2023

Kaliagung – Rapat Evaluasi Tebar Benih Jaga Kaliku Sipatin 2023 digelar oleh Tim Sistem Informasi Desa (Tim SID) Kaliagung pada Kamis (30/11) kemarin.

Rapat evaluasi tersebut dilaksanakan di Ruang PKK Kantor Kalurahan Kaliagung. Rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi jalannya program Jaga Kaliku Sipatin yang telah digelar selama kurang lebih satu tahun belakangan.

Dalam program Jaga Kaliku Sipatin tersebut diadakan kegiatan tebar benih ikan. Biasanya program ini dilakukan oleh para calon pengantin dengan sedekah ikan yang dilepas di sungai-sungai di wilayah Kalurahan Kaliagung.

Tebar Benih Ikan dalam rangka program Jaga Kaliku Sipatin tersebut merupakan salah satu realisasi dari komitmen untuk melestarikan alam.

Dalam rapat evaluasi kemarin dihadiri oleh sejumlah perangkat desa seperti Lurah Kaliagung Sugeng Nugroho, S.Psi, Jagayabaya Israhmanto, S.T, Kamituwo Kadarmanta, serta Dukuh dari masing-masing padukuhan di Desa Kaliagung, Babinsa, hingga Tim SID itu sendiri.

Berdasarkan hasil musyawarah maka Kalurahan Kaliagung masih akan tetap menjalankan program Jaga Kaliku Sipatin ini. Ditargetkan akan ada variasi konten dokumentasi untuk kegiatan tebar benih. (arum-sid)***

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image