You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Padukuhan Ngrandu Raih Juara 1 Kaliagung Cup 2023

Partner SID 22 Agustus 2023 Dibaca 201 Kali
Padukuhan Ngrandu Raih Juara 1 Kaliagung Cup 2023

Kaliagung – Padukuhan Ngrandu berhasil meraih Juara 1 dalam turnamen bola voli Kaliagung Cup 2023.

Kaliagung Cup merupakan turnamen bola voli antar dusun yang ada di Kaliagung, Sentolo di antaranya: Ngrandu, Kleben, Banyunganti Kidul, Jetak, Kaligalang, Tegowanu, Kemiri, Kaliwilut, hingga Banyunganti Lor.

Turnamen bola voli Kaliagung Cup 2023 dimulai pada tanggal 24 Juli 2023 lalu dengan pertandingan pertama yakni Jetak B vs Ngrandu B, serta Banyunganti Kidul B vs Kaliwilut.

Pertandingan bola voli dalam Kaliagung Cup 2023 kali ini digelar di Lapangan Voli Gelora Bung Makir Kemiri.

Adapun tim yang akhirnya melaju ke babak semifinal adalah Banyunganti Kidul A vs Ngrandu A dan Kleben vs Jetak A yang telah digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023 kemarin.

Dalam babak final, Ngrandu A akan melawan Kleben sementara predikat Juara 3 akan diperebutkan oleh Banyunganti Kidul A dan Jetak A.

Setelah melakoni pertandingan yang cukup sengit, Ngrandu A berhasil mengalahkan Kleben A dalam pertandingan final dan keluar sebagai Juara 1 dalam turnamen bola voli Kaliagung Cup 2023 ini.

Sementara itu, Kleben A harus puas dengan status Juara 2 dan posisi Juara 3 berhasil diraih oleh Jetak A setelah berhasil menundukkan Banyunganti Kidul A.

Kaliagung Cup merupakan event olahraga tahunan yang digelar dan diikuti oleh padukuhan-padukuhan di Kaliagung. Dengan adanya event olahraga ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan hobi hingga bakatnya di bidang olahraga khususnya bola voli. Selain itu, juga dapat mempererat tali persaudaraan antar masyarakat. (arum-sid)***

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image