You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Hari Jadi Kalurahan Kaliagung Berlangsung dengan Sederhana

Administrator 30 Maret 2021 Dibaca 624 Kali

Kaliagung(30/03) - Seluruh Pamong Kalurahan berserta Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK), BUMDes Mitra Agung dan Bhabinkamtibnas melakukan apel pagi guna untuk memperingati Hari Jadi Kalurahan Kaliagung ke 74 Tahun di lapangan kantor lurah Kaliagung. Acara hari jadi Kalurhan Kaliagung tahun ini berjalan dengan sangat sederhana karena masih mengingat pandemi Covid-19 yang masih berada dikeliling kita. Apel pagipun hanya berlansung sekitar 20 menit dan dilanjut dengan ziarah kubur dengan tabur bunga ke makam mantan-mantan lurah Kaliagung yang berada di Makam Udan Riwis Banyunganti Lor, Makam Njering Kaliwilut dan Makam Brojo Kleben. Sebelumnya juga diadakan malam tirakatan yang hanya dihadiri oleh Pamong Kalurahan, BPK, Perwakilan Tokoh Agama dan masyarakat, Bhabinkamtibnas dan mantan lurah. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image