You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Tingkatkan Potensi, Workshop Jurnalistik Digelar untuk Karang Taruna Tunas Harapan

Partner SID 15 November 2023 Dibaca 207 Kali
Tingkatkan Potensi, Workshop Jurnalistik Digelar untuk Karang Taruna Tunas Harapan

Kaliagung - Workshop Jurnalistik digelar di Pendopo Kalurahan Kaliagung pada Selasa (14/11). Workshop tersebut diikuti oleh anggota Karang Taruna Tunas Harapan Kaliagung. 

Penyelenggaraan Workshop Jurnalistik digagas P3PD Kalurahan Kaliagung. Dengan adanya workshop ini, diharapkan dapat memanfaatkan potensi pemuda Kaliagung dalam bidang kepenulisan.

Bidang kepenulisan dan jurnalistik tidak dipungkiri merupakan bidang yang penting dan juga dapat berperan untuk meningkatkan potensi di bidang lainnya seperti media hingga ekonomi. 

Selain itu, diharapkan minat literasi para pemuda khususnya di Kaliagung, Sentolo dapat meningkat.

Workshop Jurnalistik tersebut dihadiri oleh Dukuh Kalipenten Agus Supriyono selaku  perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Kaliagung, Duta Digital Kulon Progo Eko Susanto dan wartawan media CNN Indonesia Bambang Jati Asmoro selaku narasumber. 

Acara berlangsung dengan lancar. Peserta sangat antusias dalam mengikuti workshop ini. Para peserta juga aktif mengikuti sesi tanya jawab. (arum-sid)***

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image