You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Buka Bersama dan Penyerahan Bantuan Pendidikan Anak Yatim Piau dan Dhuafa

Administrator 28 Mei 2019 Dibaca 614 Kali

Kaliagung - Bulan Ramadhan 1440 H ini, Pemerintah Desa Kaliagung mengadakan Buka Bersama dengan Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibnas, BPD,LMPD, Rohis Desa Kaliagung dan Anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Mei 2019 di Pendopo Balai Desa Kaliagung ini juga menghadirkan Kyai Mararusli dari Pondok Pesantren Budi Mulia Nglotak sebagai pembicara pengajian dalam buka bersama ini.

 Buka Bersama dan Pembinaan Rohis Desa Kaliagung

Acara ini diawali dengan pemberian bantuan pendidikan kepada anak yatim piatu dan dhuafa berupa alat sekolah seperti tas, tempat makan, tempat minum dan tempat pensil. Diharapakn bantuan ini bisa memberikan fasilitas dan semangat anak-anak dalam menempuh pendidikan. Adapun jumlah anak yatim piatu dan dhuafa yang menerima bantuan ada sekitar 40 anak dari 12 pedukuhan yang ada di Desa Kaliagung. Setelah penyerahan dilanjutkan oleh pengajian dari Kyai Mararusli dan pembinaan Rohis Desa Kaliagung.(na/hr)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image