You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Pelantikan Pamong Kalurahan Kaliagung Jabatan Dukuh Kleben, Kemiri dan Banyunganti Kidul

Administrator 24 Desember 2021 Dibaca 214 Kali
Pelantikan Pamong Kalurahan Kaliagung Jabatan Dukuh Kleben, Kemiri dan Banyunganti Kidul

Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Kaliang Tahun 2021 telah melakukan seleksi akhir pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 untuk Jabatan Dukuh Kleben, Dukuh Kemiri dan Dukuh Banyunganti Kidul. Tahapan seleksi akhir ini bekerja sama dengan STPMD "APMD" Yogyakarta untuk melakukan proses Ujian Tertulis maupun Lisan. Proses koreksi dan perhitungan rekapitulasi hasil nilai juga dilakukan pada akhir tahapan. Dari hasil akhir tersebut untuk yang memenuhi passing grade 50 setiap pedukuhan diajukan dua nama dengan nilai tertinggi dan Tim menyerahkan ke Pemerintah Kalurahan Kaliagung untuk diajukan rekomendasi ke Kapanewon.

Hasil dari rekomendasi itulah pada hari Kamis, 23 Desember 2021 jam 13.00 WIB di Pendopo Balai Kalurahan Kaliagung, Bapak Sugeng Nugroho, S.Psi selaku Lurah Kalurahan Kaliagung melantik :

  1. Saudara Andika Haritsa Surya Praptama sebagai Dukuh Kleben mengantikan Bapak Ahmad Kosim
  2. Bapak Harish  Abdurrohman, S.Kom sebagai Dukuh Kemiri mengantikan Bapak Jadi Suharjono
  3. Saudari Revika Nurul Fadillah sebagai Dukuh Banyunganti Kidul mengantikan Bapak Widodo Suwarno 

Acara ini dihadiri oleh Bapak Risdianto, M.P.I. MM dari Dinas PMD Dalduk dan KB, Bapak Raden Sigit Purnomo, SIP. selaku Panewu Sentolo, Bapak M. Qomarruzaman, S.Ag, MSI dari KUA Sentolo, Aiptu Paryono selaku Bhabinkamtibnas Kaliagung, Sertu Sugeng Rohmawardani selaku Babinsa Kaliagung, Pendamping Desa Kapanewon Sentolo, Pendamping PKH, KPKD, PKK, LPMD, Mantan Lurah, Mantan Dukuh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Keluarga dan para undangan. Proses pelantikan ini berjalan dengan lancar hingga akhir acara.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image