You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta

Dukung Festival Reyog dan Jathilan 2019 Se- DIY di Watu Mabur Mangunan untuk Kabupaten Kulon Progo


Kaliagung - Warga Kaliagung mesti gak asing dengan suara gamelan yang hampir tiap malam berkumandang. Mungkin beberapa ada yang penasaran terus datang ke halaman Balai Desa tapi mungkin ada juga yang tetap penasaran ada apa sih. Suara gamelan tiap malam dan aktrasi-aktrasi menarik yang super keren ini adalah persiapan untuk mengikuti Festival Reyog Jathilan 2019 Se- DIY yang diadakan oleh Dinas Pariwisata DIY pada Minggu, 30 Juni 2019 di Kawasan Wisata Watu Mabur.

Grup Reyog yang dibawahi oleh Bapak Damar Wulan ini mewakili Kabupaten Kulon Progo untuk mengikuti festival tersebut. Grup beranggotakan warga Kaliagung dan warga desa di seluruh Kulon Progo ini akan berkompetisi menunjukan kreatifitas dan keatraktifan untuk merebutkan hadiah total senilai 90 juta rupiah. Acara yang akan dimulai pada pukul 07:00 WIB ini mengusung tema "Reog dan Jathilan Era Milenial sebagai Alternatif Bentuk Sajian Wisata di DIY". Kamis, 27 Juni 2019 Grup Reyog yang hampir setiap malam latihan di halaman Balai Desa Kaliagung ini, tampil di Taman Budaya Kulon Progo yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kulon Progo, H. Drs. Sutedjo sebagai pamitan dan mohon doa restu mengikuti festival tahunan Dinas Pariwisata DIY.

Mari kita dukung dan datang Grup Reyog Kabupaten Kulon Progo dalam Festival Reog dan Jathilan 2019 Se- DIY di Watu Mabur, Mangunan.(na/drm)

Bagikan artikel ini: