You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Dirgahayu Kabupaten Kulon Progo ke- 69 Tahun

Administrator 15 Oktober 2020 Dibaca 542 Kali
Dirgahayu Kabupaten Kulon Progo ke- 69 Tahun

Kaliagung - Tanggal 15 Oktober merupakan sebuah tanggal bersejarah bagi Kabupaten Kulon Progo. Dimana 69 tahun lalu Kabupten Kulon Progo ini disyahkan secara yudiris dengan diundangkannya UU No. 18 tahun 1951 oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia. Jika biasanya di tahun-tahun sebelumnya bertepatan dengan hari jadi Kulon Progo diadakan upacara di Alun-alun Wates, tahun ini terasa berbeda dikarenakan Indonesia sedang dalam tanggap siaga pandemi COVID-19. Oleh karena itu tahun 2020 ini berbeda untuk memperingatinya, yaitu dengan upacara virtual yang dilakukan dengan ZOOM maupun live streaming dari Youtube (Kulon Progo TV). Upacara virtual melalui ZOOM ini juga dilakukan bersama oleh Pamong Kaluraha Kaliagung di Pendopo Kalurahan. Sesuai dengan tema hari jadi Kulon Progo

“Dengan Semangat Hari Jadi ke-69, Kita Jadikan Tonggak Mewujudkan Kebangkitan Ekonomi Untuk Kulon Progo Maju”

Pemerintah Kalurahan Kaliagung juga berharap semoga Kulon Progo semakin sejahtera, maju dan humanis.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image