You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Rapat Persiapan Pasar Tiban di Wanadesa Bukit Benteng Kaliagung

Administrator 07 Juli 2022 Dibaca 385 Kali
Rapat Persiapan Pasar Tiban di Wanadesa Bukit Benteng Kaliagung

Rabu, 6 Juni 2022 di Pendopo Kalurahan Kaliagung dilaksanakan Rapat Persiapan Pasar Tiban di Wanadesa Bukit Benteng yang berlokasi di Pedukuhan Tegowanu. Acara yang dihadiri Lurah, Pamong, BPK, Bhabinkamtibnas, Bumdesa Binangun Mitra Agung, Pengurus Kalurahan Budaya, Kelompok Desa Prima Srikandi Agung, Ketua Kelompok Wanita Tani, Pengurus Pokdarwis Argo Makmur dan Karang Taruna membahas tentang persiapan pelaksanaan Pasar Tiban yang rencanakan ada diadakan pada Minggu Legi, 24 Juli 2022 di Wanadesa Bukit Benteng. Rapat ini membahas tentang persiapan panita bersama lembaga-lembaga Kalurahan yang akan mengisi kegiatan Pasar Tiban. Seperti jadwal, susunan acara hingga pengisi acara. Tak lupa dalam pasar tiban ini juga akan diadakan bazar UMKM yang diharapkan akan mengairahkan dan meningkatkan perekonomian warga Kaliagung. Selain itu dalam Pasar Tiban ini rencananya juga akan diisi dengan pertunjukan akustik, kesenian jathilan, pentas anak PAUD hingga wisata edukasi juga. Mari kita tunggu dan catat dulu tanggalnya ya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image