You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Kunjungan Evaluasi Hasil Pelatihan BBLM Yogyakarta Ke BUMDES Mitra Agung

Administrator 31 Juli 2019 Dibaca 475 Kali

Kaliagung - Selasa, 30 Juli 2019 BUMDES Binangun "Mitra Agung" Desa Kaliagung mendapatkan kunjungan dari Badan Penelitian dan Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan, Dan Informasi BBLM Yogyakarta terkait dengan evalusi hasil pelatihan BBLM Yogyakarta tentang Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa di Kabupaten Kulon Progo tahun lalu. Dalam kunjungan ke BUMDES Mitra Agung ini selain dari BBLM Yogyakarta ada dari PMD Kabupaten Kulon Progo dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang disambut oleh Direktur BUMDES Binangun Mitra Agung yaitu Ibu Susi Ratriana, S.Sos. dan Pemerintah Desa yang diwakili oleh Sekertaris Desa Ibu Syahrul Karimawati, S.Kom.

Evaluasi ini dilakukan oleh BBLM Yogyakarta dengan mewawancarai Direktur BUMDES Binangun Mitra Agung yang mengikuti pelatihan, Perangkat Desa yang diwakili oleh Sekertaris Desa dan Pengelola BUMDES Binangun Mitra Agung, Ibu Hernita Indriyani. Dalam proses evalusi ini, hasil dari pelatihan yang dilaksanakan oleh BBLM Yogyakarta apakah memberikan manfaat dan dampak positif kepada BUMDES, Pemerintah Desa dan masyarakat. Hasil pelatihan yang dilalukan oleh BBLM Yogyakarta tahun lalu, untuk BUMDES Binangun Mitra Agung memberikan dampak seperti pelayan yang lebih baik dan ada penambahan unit pelayanan baru. Untuk kesan dan pesan dari BBLM Yogyakarta, Kemendes dan PMD Kulon Progo mengatakan bahwas hasil dari pelatihan sudah diterapkan dan semoga kedepannya BUMDES Binangun Mitra Agung bisa mengali lebih lagi potensi Desa agar bisa lebih bermanfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat.(na)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image