You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Sosialisasi Normalisasi Saluran Irigasi Tahun 2020

Administrator 27 Oktober 2020 Dibaca 550 Kali
Sosialisasi Normalisasi Saluran Irigasi Tahun 2020

Kaliagung - Sebanyak 9 Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Kalurahan Kaliagung dan Para Pamong Kalurahan Kaliagung berkumpul di Pendopo Kalurahan Kaliagung pada hari Selasa, 27 Oktober 2020 dalam rangka sosialisasi Normalisasi Saluran Irigasi atau angkat walet. Program normalisasi ini merupakan program kalurahan di Tahun 2020. Dalam sosialisasi ini Bapak Bambang Trinursinggih selaku Ulu-ulu Kalurahan Kaliagung menjelaskan bahwa program normalisasi ini rencanya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 1 November 2020.Dimana normalisasi atau angkat walet ini merupakan agenda untuk menyambut masa tanam padi. Adapun angkat walet ini akan dilaksanakan oleh 9 P3A yang berada diwilayah Kaliagung sperti Tirto Agung, Sido Makmur, Sidodadi, Tirto Raharjo, Jati Tirto, Tirto Sari, Tirto Guna, Tirto Bogo, Tirto Mulyo.(hr/na) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image