You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Tegowanu Kalurahan Kaliagung 2024

Partner SID 01 Juli 2024 Dibaca 12 Kali
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Tegowanu Kalurahan Kaliagung 2024

Kaliagung – Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Tegowanu yang baru telah dilakukan di Pendopo Kalurahan Kaliagung pada Jumat (28/6) yang lalu.

Cahyono berhasil dilantik menjadi Dukuh Tegowanu yang baru menggantikan Dukuh Tegowanu periode sebelumnya, Sarmidi yang purna tugas lantaran memasuki masa pensiun.

Cahyono berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya dan diangkat menjadi Dukuh Tegowanu yang terbaru. Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Lurah Kaliagung, Sugeng Nugroho.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Tegowanu yang baru sekaligus juga menjadi ajang perpisahan dengan Dukuh Sarmidi yang sudah puluhan tahun mengabdi sebagai Dukuh Tegowanu, tepatnya 37 tahun.

Ucapan terima kasih turut dihaturkan kepada beliau atas pengabdiannya selama ini dan diharapkan tali silaturahmi tetap tidak terputus dengan segenap keluarga besar Kalurahan Kaliagung meskipun tidak lagi menjabat sebagai Dukuh Tegowanu.

Sementara itu dilantiknya Cahyono sebagai Dukuh Tegowanu yang baru diharapkan dapat melanjutkan pengabdian dari Dukuh Sarmidi dan membawa kebaikan serta peningkatan di berbagai aspek di wilayah Pedukuhan Tegowanu.

Berbagai komponen dan lembaga pemerintahan di Kalurahan Kaliagung dan wilayah Kapanewon Sentolo turut hadir dalam acara ini.

Di antaranya adalah Lurah, Ketua Kalurahan Budaya, BPK, LPMK, Pengawas Bumdes, Jagabaya, Ulu-ulu, Dukuh, KLG, Darma Wanita, Pendamping KPK, Pendamping PKH, Pendamping Desa, Pendamping Budaya, PKK, PMD, Forkompinkap, RHW, Saksi, hingga Tim SID. (arum-sid)***

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image