You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Doa Lintas Agama di Malam Tirakatan Hari Jadi ke 75 Kalurahan Kaliagung

Administrator 07 April 2022 Dibaca 259 Kali
Doa Lintas Agama di Malam Tirakatan Hari Jadi ke 75 Kalurahan Kaliagung

Malam Tirakatan Hari Jadi ke-75 Kalurahan Kaliagung diisi dengan pembacaan doa lintas agama yaitu secara Katholik yg dipimpin oleh Prodiakon Asteria Setiari, secara Kristen dipimpin oleh Pendeta Aris Khristian Widodo, S.SI dan secara Islam dipimpin oleh Bapak Ahmat Nasrun. Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kulon Progo yang juga pernah menjabat Lurah Kaliagung Drs. Sasmita Hadi, Lurah Kaliagung Sugeng Nugroho, S.Psi., Babinsa Sertu Sugeng Rohmawardi, Bhabinkamtibnas Aiptu Paryono, BPKal Paniya,S.Pd., Ketua Kalurahan Budaya Aris Khristian Widodo, S.Si, Pendamping Kalurahan Budaya, Pamong, Tokoh Masyarakat dana Agama, Karang Taruna dan unsur Kelembagaan Kalurahan lainnya. Pada kesempatan ini juga dimeriahkan oleh Kelompok Sholawatan dari Pedukuhan Banyunganti Lor dan dalam acara malam tirakatan ini juga ada yang menarik yaitu Karang Taruna Tunas Harapan Kalurahan Kaliagung menyajikan prosesi sinoman dengan lampah ndodok yang menjadi salah satu upaya untuk melestarikan kembali warisan budaya jawa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image