You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Corbeton Jalan Jetak – Kemiri sebagai Penunjang Turnamen Voli Antar Padukuhan

Partner SID 25 Juni 2023 Dibaca 157 Kali
Corbeton Jalan Jetak – Kemiri sebagai Penunjang Turnamen Voli Antar Padukuhan

Kaliagung – Pengerjaan proyek corbeton Jalan Kemiri – Jetak sudah mulai dikerjakan sejak tanggal 19 Juni lalu.

Pengerjaan proyek corbeton Jalan Kemiri – Jetak tersebut menghabiskan dana sejumlah Rp69.628.500 yang berasal dari Dana Desa APBKal TA. Jalan dengan volume 170 meter tersebut akan melintasi Padukuhan Kemiri hingga Jetak dan akan selesai pengerjaannya dalam waktu 9 hari.

Pada hari pertama pembangunan yaitu tanggal 19 Juni telah dilakukan opname oleh Pamong Kalurahan Kaliagung yaitu Lurah Kaliagung, Carik, Ulu-ulu hingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pengerjaan proyek corbeton Jalan Kemiri – Jetak ini merupakan usulan kegiatan pembangunan Kalurahan Kaliagung Tahun 2023 untuk menunjang turnamen tahunan yaitu bola voli antar padukuhan yang nantinya akan diselenggarakan di Padukuhan Kemiri pada tanggal 24 Juli 2023 mendatang.

Selain itu, diharapkan adanya perbaikan jalan ini mobilitas masyarakat sehari-hari pun akan lebih mudah dan nyaman. (arum-sid)***

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image