You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Latihan Penanggulangan Kebakaran di Lapangan Desa Kaliagung

Administrator 26 Juni 2019 Dibaca 450 Kali

Kaliagung - Acara latihan rutin yang dilakukan oleh Dinas Kebakaran Pemerintah Kota Yogyakarta kali ini bertempat di lapangan "Tunas Harapan" Desa Kaliagung, Kecamatan Sentolo, kabupaten Kulon Progo. Acara yang dilakukan 2 hari Rabu-Kamis tanggal 26-27 Juni 2019 ini di ikuti oleh semua Badan Penanggulangan Bencana Daerah se-Propinsi Yogyakarta terdiri dari 4 Kabupaten meliputi Kulon Progo, Bantul, Sleman dan Gunung Kidul dan 1 Kota yaitu Yogyakarta.

Acara ini diawali dengan persiapan apel oleh seluruh peserta latihan dan dilanjutkan acara pembukaan, doa, serta sambutan - sambutan oleh BPBD Kulon Progo dan dari Dinas Kebakaran Pemerintah Kota Yogyakarta. Untuk acara inti yaitu latihan formasi regu, pemadaman kering dan pemadaman basah. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini kedepan para petugas pemadam kebakaran lebih bisa lebih siap dan sigap dalam penanganan bencana khususnya kebakaran.(hr)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image