You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Musyawarah Kalurahan RKP Kalurahan Tahun 2023

Administrator 29 Juni 2022 Dibaca 301 Kali
Musyawarah Kalurahan RKP Kalurahan Tahun 2023

Musyawarah Kalurahan Perencanaan Pembangunan Tahunan Dalam Rangka Penyusunan RKP Kalurahan Tahun 2023. Acara yang dipandu oleh BPK Kaliagung ini dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Juni 2022 di Pendopo Kalurahan Kaliagung. Turut hadir dalam acara ini Ibu Ir. Conny Pratami S, Kepala Jawatan Kemakmuran perwakilan dari Kapanewon Sentolo, Bapak Mardiko A, Pendamping Desa Kalurahan Kaliagung, Aiptu Paryono, Bhabinkamtibnas Kaliagung, Sertu Sugeng Rohmawardi, Babinsa Kaliagung, PKK, Ketua Kalurahan Budaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Penyandang Disabilitas dan lain sebagainya.

Dalam acara ini ada penyampaikan materi seperti laporan pelaksanaan RKP Kalurahan 2022 pada APBKal 2022, Penyampaian pokok-pokok pikiran BPK, Penyeran Apresiasi Masyarakat yang hadir dan kriteria dan pembentukan tim verifikasi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image