You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Kelompok Difabel Santika Kaliagung Memeriahkan Pasar Tiban Kaliagung

Administrator 04 Oktober 2022 Dibaca 73 Kali
Kelompok Difabel Santika Kaliagung Memeriahkan Pasar Tiban Kaliagung

Kaliagung - Kelompok Difabel Kalurahan (KDK) Santika resmi dikukuhkan oleh Lurah Kaliagung, Bapak Sugeng Nugroho, S.Psi di Pasar Tiban Minggu Legi Wanadesa Bukit Benteng Kaliagung pada Minggu, 2 Oktober 2022. KDK Santika yang diketuai oleh Ibu Keminem ini diharapkan bisa dijadikan wadah untuk para penyadang disabilitas untuk memperoleh kesetaraan hak sehingga wadah ini nantikan akan selalu dilibatkan dalam kegiatan kemasyarakat. Dalam acara ini juga ada penampilan dari anggota difabel Santika dan peresmian stand KDK Santika yang turut memeriahkan di Pasar Tiban Minggu Legi Wanadesa Kaliagung.

Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Sri Muji Rahayu, S.Pd., M.Pd. dan Ibu Henik Rukmini, S.Pd. dari Pengawas Pendidikan Khusus Dikpora DIY, Ibu Kuni Fatonah dari SIGAB DIY, Bapak Drs Sasmita Hadi, Komisi III DPRD Kabupaten Kulon Progo, Dinas Sosial PPPA Kulon Progo, Dinas PMD Dalduk KB Kulon Progo, Dinas Kesehatan Kulon Progo, Dinas Kebudayaan Kulon Progo, Dinas Pariwisata Kulon Progo, Bapak Sigit Purnomo, SIP., Panewu Sentolo, dr Renny Lo selaku Kepala Puskemas Sentolo 1, PLKB Kapanewon Sentolo, dr. Erlia Indra Paramitha, MMR selaku Direktur RSU Queen Latifa,KRT Sarwanto Hadiprojo Kusumo dari Trah Ki Sodewo, Pendamping Desa Budaya, dan  Pendamping PKH Kapanewon Sentolo. Selain acara pengukuhan KDK juga ada Senam Massal dari Mak Gaul dan Njodil Squad, Pentas Seni Anak PAUD dan Tendik Paud se Kalurahan Kaliagung, penampilan Kader Sehat, demo masak PMT Dapur Sehat untuk mengatasi Stunting (DASHAT) dan akhiri dengan Festival Jathilan dari Kaligalang yaitu Mudho Laras dan Seger Waras.(na-KL)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image