You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Tingkat Partisipasi Pemilu mencapai 88,38%, Lurah Ucapkan Terima Kasih ke KPPS

Administrator 29 Februari 2024 Dibaca 19 Kali
Tingkat Partisipasi Pemilu mencapai 88,38%, Lurah Ucapkan Terima Kasih ke KPPS

Kaliagung - Panitia Pemungutan Suara Kalurahan Kaliagung mengadakan pertemuan bersama 126 KPPS yang telah menyelesaikan tugasnya di Pemilu Tahun 2024 pada hari Senin, 26/02 di Pendopo Kalurahan Kaliagung. Acara yang juga dihadiri oleh Bapak Sugen Nugroho selaku Lurah Kaliagung, Babinsa dan Bhabinkamtimas ini merupakan acara evaluasi terkait dengan kegiatan Pemilihan Umum yang telah terlaksana pada Rabu, 14 Februari. Dalam kesempatan ini Lurah Kaliagung menyampaikan ucapan terima kasih kepada 126 KPPS dan 50 Petugas Ketertiban yang telah bertugas selama Pemilihan Umum Tahun 2024. Tak lupa Lurah Kaliagung juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI dan POLRI yang telah ikut pengamanankan Pemilu Tahun 2024. Semoga giatan ini tidak membuat jera untuk KPPS yang terlibat karena KPPS merupakan ujung tombakdari suksesnya Pemilu Tahun ini.

Evaluasi terkait dengan penyelanggaran Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kalurahan Kaliagung di papar oleh Cahyono selaku Ketua PPS Kalurahan Kaliagung. Penyelanggaran Pemilu di Kalurahan Kaliagung termasuk sukses, kondusif dan ada beberapa kendala yang bisa diselesaikan ditingkat Kalurahan. Akan tetapi ketika rekapitulasi di tingkat Kapanewon Kalurahan Kaliagung terdapat beberapa kendala yang akhirnya harus mendatangkan KPPS untuk ikut mengkonfirmasi terkait hal tersebut. Selain itu dalam kesempatan ini Ketua PPS juga memberikan kesempatan kepada KPPS untuk sharing. Beberapa KPPS sharing terkait ketugas mereka menjadi KPPS. Seperti ada yang pertama kalinya menjadi pemilih terus menjadi anggota KPPS langsung menjadi KPPS 1. Selain itu, juga diinformasikan bahwa tingkat partisipasi di Kalurahan Kaliagung di Pemilu Tahun 2024 ini menjadi 88,38% .

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image