You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Pelantikan Panitia Pengisian Keanggotaan BPD Tingkat Wilayah Desa Kaliagung Tahun 2019

Lurah Kaliagung 11 September 2019 Dibaca 466 Kali

Kaliagung - Bertempat di Pendopo  Balai Desa Kaliagung, Senin, 9 Sepetember 2019 berlangsung Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantik Pengisian Keanggotaan BPD tingkat Wilayah. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Kaliagung, Bapak Suwito, AP. ,Bhabinkamtibnas Kaliagung, Bapak Paryono, Babinsa Kaliagung, Dwi Astono, Ketua BPD, Bapak Suroto berserta anggota BPD, dan Perangkat Desa dimulai dengan gladi resik. Panitia Pengisian Keanggotaan BPD Tingkat Wilayah ini terdiri delapan wilayah perwakilan yang mana Desa Kaliagung memiliki 12 Pedukuhan. Jadi 12 Pedukuhan ini dibagi menjadi 8 Wilayah dengan membangian sebagai berikut :Kaliagung - Bertempat di Pendopo  Balai Desa Kaliagung, Senin, 9 Sepetember 2019 berlangsung Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantik Pengisian Keanggotaan BPD tingkat Wilayah. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Kaliagung, Bapak Suwito, AP. ,Bhabinkamtibnas Kaliagung, Bapak Paryono, Babinsa Kaliagung, Dwi Astono, Ketua BPD, Bapak Suroto berserta anggota BPD, dan Perangkat Desa dimulai dengan gladi resik.

Panitia Pengisian Keanggotaan BPD Tingkat Wilayah ini terdiri delapan wilayah perwakilan yang mana Desa Kaliagung memiliki 12 Pedukuhan. Jadi 12 Pedukuhan ini dibagi menjadi 8 Wilayah dengan membangian sebagai berikut :

  1. Wilayah Perwakilan I : Kemiri & Degung
  2. Wilayah Perwakilan II : Kleben
  3. Wilayah Perwakilan III : Jetak & Kaliwilut
  4. Wilayah Perwakilan IV : Tegowanu
  5. Wilayah Perwakilan V : Ngrandu
  6. Wilayah Perwakilan VI : Banyunganti Kidul
  7. Wilayah Perwakilan VII : Banyunganti Lor & Kaligalang
  8. Wilayah Perwakilan VIII : Kalipenten & Nglotak

Untuk masing-masing Wilayah Perwakilan ini, Panita Pengisian Keanggotan BPD tingkat wilayah terdiri dari 5 orang yang mana didalamnaya ada Dukuh dari pedukuhan.  Acara pelantikan dan sumpah janji ini dipimpin oleh Bapak Supriyono yang merupakan Ketua Panitia Pengiisian Keanggotan BPD Tingkat Desa yang dilanjut dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah.  Acara ini berjalan dengan baik, khimat dan nantinya dijadwalkan pada tanggal 19 September akan ada Pembekal Panita dalam pengiisian keanggotan BPD ini.(na)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image