You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Syawalan Bersama Perangkat Desa, BPD dan Lembaga Desa Kaliagung

Administrator 12 Juni 2019 Dibaca 480 Kali


Kaliagung - Kepala Desa Kaliagung Bapak Suwito, AP mewakili seluruh perangkat dan staff Desa Kaliagung mengucapkan "Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin" kepada masyarakat Kaliagung pada acara syawalan Bersama Perangkat Desa, BPD dan Lembaga Desa Kaliagung, Selasa, 11 Juni 2019. Acara ini dihadiri oleh Ketua BPD Desa Kaliagung Bapak Suroto, Ketua LPMD Desa Kaliagung Bapak Sunardi, Babinkamtibmas Desa Kaliagung Bapak Paryono dan Babinsa Desa Kaliagung Bapak Dwi Astono serta Seluruh Perangkat dan staff Desa Kaliagung.

Acara yang dipimpin oleh Bapak Sudarman selaku Kasi Kemasyarakatan Desa Kaliagung ini diawali dengan doa pembuka dilanjutkan dengan sambutan kepala desa kaliagung. Selanjutnya pembacaan Ikrar syawalan oleh Bapak Kyai Badrudin dan Pembacaan doa oleh Bapak Kyai Asngari. Acara diakhiri dengan berjabat tangan seluruh peserta syawalan dilanjutkan dengan makan bersama.(hr)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image