You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Lurah Kaliagung Sambut KKN Angkatan 113 UIN Sunan Kalijaga Tahun 2024

KKN UIN Jogja 20 Februari 2024 Dibaca 41 Kali
Lurah Kaliagung Sambut KKN Angkatan 113 UIN Sunan Kalijaga Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 bertempat di Kantor Kalurahan Kaliagung, Kepanewonan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Lurah Kaliagung Bapak Sugeng menerima peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Tahun 2024. KKN 113 UIN Sunan Kalijaga tahun 2024 ini bertema KKN Berkelanjutan Berbasis Sosio-Sains-Agama. Pada KKN ini pihak UIN mengirimkan enam kelompok yang tersebar diseluruh desa Kaliagung. KKN UIN Sunan Kalijaga Angkatan 113 ini akan dilaksanakan kurang lebih 40 hari.

Dalam acara ini hadir Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sebagai perwakilan dari pihak universitas yang menyerahkan mahasiswa UIN Sunan Kalijaga kepada pihak desa terkait. Selain, itu juga dalam acara ini juga dihadiri para dukuh dari Kelurahan Kaliagung. Acara ini diawali dengan sambutan dari DPL yang dilanjutkan dengan sambutan dari pihak desa. Dosen pembimbing dalam sambutannya berpesan kepada mahasiswa untuk menjalankan KKN ini dengan semangat ibadah, karena KKN pada waktu yang bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Acara ini ditutup dengan penerimaan Lurah Kaliagung yang berharap kepada mahasiswa KKN UIN Sunan Kalijaga untuk mengikuti kegiatan sosial kemasyarakatan Desa Kaliagung dengan menghidupkan nilai-nilai keagamaan di masyarakat sekitar.(KKN 113 Kelompok 3)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image