You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Lurah Kaliagung Lauching Pasar Kalurahan di Minggu Pon

Administrator 05 September 2022 Dibaca 312 Kali
Lurah Kaliagung Lauching Pasar Kalurahan di Minggu Pon

Bapak Sugeng Nugroho selaku Lurah Kaliagung lauching Pasar Kalurahan pada Minggu Pon, 4 September 2022 yang lokasinya berada di sebalah barat kantor Pemerintah Kalurahan Kaliagung. Acara launching ini juga dimerikan dengan acara senam massal yang dilanjut dengan jalan sehat. Selain itu juga dilakukan dengan pembagian doorprize yang sudah disiapkan oleh panitia. Adapun doorprize utama adalah sebuah mesin cuci yang akhirnya didapatkan oleh warga Kemiri. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Ibu Ernawati Handayani selalu Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pengarusutamaan Gender Dinas Sosial PPPA Kulon Progo, Bapak Sigit Purnomo selaku Panewu Sentolo, Babinsa dan Babhinkamtibnas. Dalam kesempatan ini Lurah Kaliagung juga berharap bahwa semoga kedepannya Pasar Kalurahan ini bisa menjadi pusat perekonomian warga dan selalu ada perputaran. Oleh karena itu setiap pasaran Pon dan Kliwon atau setiap harinya ramaikan pasar Kalurahan dengan berjualan di Los atau tempat yang ada. Begitu pula warga Kaliagung diharapak juga tiadk perlu jauh-jauh beli kebutuhan karena di Pasar Kaliagung sudah tersedia. Bela Beli Kaliagung untuk warga Kaliagung.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image