You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

TPS - 3R KSM AGUNG GUMILANG Siap Untuk Kaliagung

Administrator 27 Oktober 2022 Dibaca 347 Kali
TPS - 3R KSM AGUNG GUMILANG Siap Untuk Kaliagung

Kaliagung - Tempat Pembuangan Sampah (TPS) - Reuse Reduce Recycle (3R) KSM Agung Gumilang yang berlokasi di Banyunganti Lor atau tepatnya di utara Makam Udan Riwis telah memasuki tahapan finishing dan siap untuk beroperasi di Kalurahan Kaliagung. Sebelum beroperasi nantinya, TPS - 3R KSM Agung Gumilang melakukan sosialiasi pada hari Rabu, 27 Oktober 2022. Dalam acara sosialiasi ini dihadiri oleh Bapak Agus Sumaryo dari DPUPKP Kulon Progo, Bapak Kahar dari DLH Kulon Progo, Ibu Conny Pratimi S dari Kapanewon Sentolo, Bripka Suranto selaku Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah TK-SMP se Kalurahan Kaliagung, Pamong Kalurahan, BPK, Tokoh Masyarakat dan anggota KSM Agung Gumilang.

Dalam kesempatan ini, Ibu Isna Mansuuroh selaku perwakilan dari KSM Agung Gumilang yang juga pengiat lingkungan menjelaskan bahwa nanti TPS 3R KSM Agung Gumilang ini siap menampung sampah rumah tangga yang ada di Kalurahan Kaliagung dan nantinya akan dilakukan pemilihan hingga pada akhirnya sampah rumah tangga ini bisa digunakan kembali dan memiliki nilai jual untuk meningkatnya perekonomian masyarakat Kaliagung.(red-na)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image