You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Musyawarah Kalurahan Dalam Rangka Penyusunan RKP Tahun 2024

Partner SID 27 Juni 2023 Dibaca 152 Kali
Musyawarah Kalurahan Dalam Rangka Penyusunan RKP Tahun 2024

Kaliagung - Musyawarah Kalurahan Perencanaan Pembangunan Tahunan Dalam Rangka Penyusunan RKP Kalurahan Tahun 2024 telah dilaksanakan pada Senin (26/6) di Pendopo Kalurahan Kaliagung. Acara tersebut diadakan oleh BPK Kaliagung.

Acara musyawarah kalurahan ini merupakan kelanjutan dari musyawarah padukuhan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dalam musyawarah ini dihadiri oleh wakil-wakil kelompok, dusun, tokoh masyarakat serta unsur lain yang terkait dengan Kalurahan Kaliagung sebanyak kurang lebih 60 orang. Di antaranya yaitu: Kepala Jawatan Praja, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPK, Pamong, LPMK, PKK, KPM (Kader Pembangunan Manusia), Tim PTK, Kader Sehat, Tendik PAUD, Karang Taruna, perwakilan kelompok difabel KDK Santika, pendamping desa serta wakil kelompok yang lain.

Musyawarah dipimpin oleh Paniya, S.Pd dari BPK dengan notulen Erin Endarti yang juga berasal dari BPK. Narasumber diisi oleh A. Renggang Heri Kristamtomo, SIP dari Kapanewon Sentolo dan Katmilah, S.Pt dari Pendamping Desa.

Adapun ada beberapa materi penting yang dibahas dalam musyawarah kalurahan kali ini seperti Laporan Pelaksanaan RKP Kalurahan 2023 pada APB Kalurahan 2023, Penyampaian Pokok-pokok Pikiran BPK, Serap Aspirasi masyarakat yang hadir, serta kriteria dan pembentukan tim verifikasi. (arum-sid).***

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image