You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Perbaikan Lapangan Tunas Harapan Kaliagung sebagai Penunjang Kegiatan Olahraga Masyarakat

Partner SID 20 Juni 2023 Dibaca 165 Kali
Perbaikan Lapangan Tunas Harapan Kaliagung sebagai Penunjang Kegiatan Olahraga Masyarakat

Kaliagung – Program perbaikan Lapangan Tunas Harapan Kaliagung saat ini sudah mulai digarap pada 12 Juni 2023. Selama ini, Lapangan Tunas Harapan sendiri cukup aktif digunakan untuk berbagai kegiatan desa mulai dari bidang olahraga hingga budaya. Oleh karena itu, agar dapat memaksimalkan fungsinya, diadakanlah program perbaikan ini.

Perbaikan Lapangan Tunas Harapan tersebut dirasa perlu karena memang sebagai fasilitas olahraga masih belum dalam kondisi terbaiknya. Misalnya saja tinggi lapangan yang belum rata, serta fasilitas lain yang belum lengkap.

Harapannya, setelah adanya perbaikan, maka adanya lapangan tersebut dapat menjadi penunjang kegiatan olahraga pemuda di Kaliagung, khususnya olahraga yang memang memerlukan fasilias yang memadai.

Selain itu, dengan meningkatnya kualitas lapangan maka diharapkan dapat memperbesar peluang untuk lapangan tersebut dapat disewakan untuk PAD dan secara tidak langsung dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Perbaikan Lapangan Tunas Harapan Kaliagung menghabiskan dana sebanyak Rp196 juta yang bersumber dari APBKal Dana Desa Tahun Anggaran 2023. Rencananya, program perbaikan lapangan ini akan selesai dalam waktu satu bulan yakni pada 12 Juli 2023 mendatang.

Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam program perbaikan lapangan ini adalah Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang terdiri dari Pamong, LPMK, dan pengurus PSPA.

Rencananya, di masa yang akan datang, diharapkan program perbaikan lapangan akan kembali diadakan untuk meningkatkan infrastruktur lainnya seperti drainase, pagar, hingga kawasan ekonomi yang ada.*** (arum-sid)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image