You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Festival Gelar Potensi Rintisan Desa Budaya Dinas Kebudayaan 2019

Administrator 22 Agustus 2019 Dibaca 472 Kali

Desa Kaliagung yang merupakan salah satu Rintisan Desa Budaya di Kabupaten Kulon Progo akan mengikuti Festival Gelar Potensi Rintisan Desa Budaya yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan pada tanggal 19 sampai dengan 24 Agustus 2019 di Taman Budaya Kulon Progo. Jadwal untuk Desa Kaliagung adalah tanggal 23 Agustus 2019 dan tampil jam ke 3 setelah Desa Demangrejo dan Banguncipto. Kami selaku Pemerintah Desa Kaliagung mengajak kepada warga masyarakat Desa Kaliagung untuk datang dan menyaksikan Festival tersebut untuk mendukung Desa Kaliagung. Dukungan dan Kehadiran Kalian akan sangat berarti dalam festival ini karena merupakan salah satu kriteria penilaian. Ayo dukung Desa Kaliagung agar menjadi DESA BUDAYA.(hr/na)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image