You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Suasana Jawa di Upacara Hari Jadi ke-75 dan Sadaran Agung Kalurahan Kaliagung

Administrator 07 April 2022 Dibaca 263 Kali
Suasana Jawa di Upacara Hari Jadi ke-75 dan Sadaran Agung Kalurahan Kaliagung

Pemerintah Kalurahan Kaliagung melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Ke-75 dengan prosesi adat jawa di Lapangan Tunas Harapan. Dalam upacara ini pada hari rabu (30/03/2022) dihadiri oleh Panewu Anom Rujito, S.H, M.M., Panit Binmas Iptu Supriyanto, Lurah-Lurah Se Kapanewon Sentolo, Kepala Sekolah Se Kalurahan Kaliagung, Puskemas Sentolo 1, Pamong, BPKal, Unsur Kelembagaan Kalurahan, Pendamping Kalurahan Budaya, Pendamping PKH, KPKD, Kader Sehat, Tendik PAUD dan Perwakilan Pedukuhan. Upacara ini mendapatkan apresiasi dari warga sekitar dengan melihat prosesi upacara sampai selasai. Terlebih lagi ada Bregodo Agung Guna Joyo yang tampil dalam upacara tersebut yang akan mengiringi para peserta upacara menuju ke Balai Kalurahan Kaliagung untuk melakukan Sadran Agung. Rombongan ini  disambut oleh Ketua Panitia, Bapak Sumadi, S.Pd.,Ketua Kalurahan Budaya Bapak Aris Khristian Widodo, S.Si., Ketua TP PKK Kalurahan Kaliagung, Ibu Yanu Astuti, S.Pd. dan Ketua Desa Prima, Ibu Lia Wahyuni. Prosesi nyadran berjalan dengan lancar dan tertib.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image