You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Purna Tugas Dukuh Kleben dan Pisah Sambut Babinsa Kaliagung

Administrator 11 Mei 2021 Dibaca 687 Kali
Purna Tugas Dukuh Kleben dan Pisah Sambut Babinsa Kaliagung

Kaliagung - Sehari sebelum cuti lebaran(12/05), Bapak Akhmad Kosim selaku Dukuh Kleben periode 1999 - 2021 telah mengakhiri tugasnya sebagai Dukuh Kleben. Acara purna tugas Dukuh Kleben ini dilakukan di Balai Kalurahan Kaliagung yang dihadiri Pj. Lurah, Pamong, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Direktur, BUMdes Binangun Mitra Agung, RT/RW Kleben dan PTT. Untuk menunggu pengisian Dukuh Kleben, maka untuk sementara jabatan Dukuh diisi oleh Plt Dukuh yaitu Bapak Sudarman selaku Kamituwa Kalurahan Kaliagung. Selain itu dalam acara ini juga menjadi acara pisah sambut Babinsa Kalurahan Kaliagung. Yang mana Babinsa Kaliagung sebelumnya diampu oleh Serma Dwi Astono digantikan oleh Sertu Sugeng Rohmawardi. Terima Kasih atas dedikasi selama ini kepada Pemerintah dan warga Kalurahan Kaliagung Bapak Akhmad Kosim dan Serma Dwi Astono. Selamat bertugas dan bergabung Bapak Sudarman dan Sertu Sugeng Rohmawardi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image