You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Pemeriksaan Penyandang Disabilitas dari Puskesmas Sentolo I

Administrator 12 Maret 2020 Dibaca 560 Kali

Kaliagung - Pada Hari Jum'at, 13 Maret 2020 telah dilakukan Pemeriksaan penyandang disabilitas warga Kalurahan Kaliagung oleh Puskesmas Sentolo I. Kegiatan ini dilakukan sebagai kepedulian dari Puskesmas Sentolo I kepada warga yang memiliki keterbelakangan mental di Kalurahan Kaliagung. Bertempat di Balai Kalurahan Kaliagung, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, pemeriksaan dilaksanakan secara bergantian satu per satu oleh bidan dan dokter yang menangani. Beberapa yang hadir adalah Dokter Daniel Purbo R., Umi Kurniasari sebagai bidan, Wulan Pramudita sebagai analis, Sinta Permata Putri sebagai gizi dan Prawoto sebagai Farmasi.. Pemeriksaan yang dilakukan adalah pengecekan Berat Badan, Tinggi Badan, Tensi, Gula Darah dan screening riwayat pengobatan yang pernah dilakukan.

Kegiatan ini diharapkan dapat sedikit memulihkan fungsi sosial para penyandang disabilitas agar mereka dapat diterima secara wajar dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat. (hr)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image