You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Penebaran Benih Ikan di Sungai Kaliagung

Administrator 16 Mei 2019 Dibaca 488 Kali

Kaliagung - Rabu, 8 Mei 2019 Pemerintahan Desa Kaliagung menebar benih ikan nila hitam di sepanjang Sungai Jenes yang mengairi beberapa Pedukuhan di Kaliagung. Benih ikan nila hitam merupakan bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulon Progo.  Adapun yang hadir dalam penebaran benih ikan ini, ada dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupetan Kulon Progo, Kepala Desa Kaliagung, Suwito, Ap., Pendamping Desa, Bhabinkamtibnas, Kasi Pembangunan, Dukuh-dukuh setempat. Penebaran benih ikan ini dilakukan di beberapa titik Sungai Jenes seperti Sendang Pancuran, Bendungan Jetak, Kaliwilut, Kemiri terakhir di Degung. 

Benih Ikan Nila Hitam dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kulon Progo

Dengan adanya penebaran benih ikan ini,  Suwito, AP. , Kepala Desa Kaliagung berharap warga dapat menjaga kebersihan dan melestarikan ekosistem sungai di Kaliagung. Selain itu Bapak Kepala Desa juga berpesan untuk menangkap ikan tidak boleh menggunakan obat-obatan, bahan kimia, listrik dan lainnya yang dapat merusak ekosistem. Yuk jaga sungai kita menjadi lebih bersih dan sehat! (na/pict.by Agus)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image