You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Peninjauan ke Bukit Beteng Kaliagung untuk Bulan Bakti Gotong Royong

Administrator 18 Juni 2019 Dibaca 500 Kali

Kaliagung - Bukit Beteng yang berada di kawasan Wanadesa Desa Kaliagung, Pedukuhan Tegowanu akan digunakan sebagai tujuan terakhir Bulan Bakti Gotong Royong Kabupaten Kulon Progo untuk Kecamatan Sentolo. Senin, 17 Juni 2019 Bapak Widodo, Camat Sentolo, Danramil, Ibu Cony selaku Kasi Pembangunan Kecamatan Sentolo dan staf Kecamatan Sentolo didampingi Perangkat Desa Kaliagung mengunjungi Bukit Beteng pada sore hari. Kunjungi ini terkait dengan persiapan yang akan dilakukan oleh Pemerintah Desa Kaliagung dan Kelompok Pengelola Bukit Beteng ini.

Pemilihan Bukit Beteng sebagai destinasi terlahir dalam Bulan Bakti Gotong Royong untuk Kecamatan Sentolo ini merupakan salah satu usaha Pemerintah Desa Kaliagung dan Kelompok Pengelola Wanadesa Kaliagung mengenalkan Bukit Beteng menjadi sebuah destinasi wisata baru di Kulon Progo. Tentunya Bukit Benteng ini masih sangat minim fasilitasnya. Seperti jalan menuju Bukit Beteng dan fasilitas lainnya. Oleh karena itu dengan pemilihan tempat ini diharapkan Bukit Beteng berkembang baik dari segi fasilitas dan lainnya.(na/pict.bams)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image