You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Pamong Kalurahan Kaliagung bersama Kader Sehat Senam Bersama

Administrator 28 Februari 2020 Dibaca 474 Kali

Kaliagung - Di penghujung bulan Februari 2020 ini Pamong Kalurahan Kaliagung dan Kader Sehat memenuhi halaman Balai Kalurahan Kaliagung untuk melakukan senam. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Kader Sehat yang melakukan pertemuan di setiap akhir bulan. Selain acara senam bersama Pamong Kalurahan seperti Dukuh juga melakukan aktivitas olahraga tenis meja.

Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali manfaat dari olah raga. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Menjauhkan dari berbagai macam penyakit

Seperti yang kita tahu bahwa ketika olahraga, tubuh akan lebih bebas bergerak. Hal ini kan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hal ini menjadi salah satu meningkatan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

  • Membuat kulit sehat

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa olahraga dapat meningkatkan aliran darah sekaligus produksi antioksidan alami tubuh. Fungsi dari antioksidan ini dapat melindungi sel-sel, termasuk sel kulit.

  • Membantu Relaksasi

Pekerjaan seperti didepan komputer/laptop, maupun pekerjaan fisik tentunya membuat kita lelah, pusing dan bahkan terkadang mengangu waktu tidur. Hal ini pastinya akan mmebuat emosi kita tidak stabil sehingga hubungan dengan rekan kerja terganggu. Maka dari itu olahraga merupakan salah satu cara untuk relaksasi dari aktivitas berbagai harian. Karena olahraga dapat merangsang proses relaksaski ketika tidur dan pengingkatan suhu tubuh selama berolahraga juga dianggap meningkatan kualitas tidur.

YUK MULAI HARI INI OLAHRAGA TERATUR !

(red-na/280220)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image