You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Akhirnya BUMDes Mitra Agung Memiliki Unit Baru

Administrator 23 Oktober 2019 Dibaca 517 Kali

Kaliagung - Pemerintah Desa Kaliagung bersama Badan Usaha Milik Desa Mitra Agung, Selasa, 22 Oktober 2019 jam 19.30 WIB melakukan musyawarah Rencana Pembentukan Unit Baru BUMDes Kaliagung di Pendopo Balai Desa Kaliagung. Musyawarah ini di Hadiri oleh Agung Margandi selaku Tenaga Ahli Daerah Istimewa Yogyakarta, Yulianto selaku Tenaga Ahli Kabupaten Kulon Progo, Suwito, AP. selaku Kepala Desa Kaliagung, Suroto selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa, Sunardi selaku Ketua LPMD, Susi Ratriana selaku Direktur BUMDesa Mitra Agung, Perangkat Desa Kaliagung, Pendamping Desa Kaliagung, dan Ketua beserta Anggota PAMSIMAS "Telogo Wening".

Acara yang dipandu oleh Bambang Trinursinggih dan dipimpin oleh Ketua BPD memamarkan bahwa kelompok Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) Telogo Wening yang berada di Pedukuhan Kemiri dan Degung ini menjadi bagian unit baru di BUMDes Mitra Agung. PAMSIMAS adalah salah satu program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesau dengan dukungan Bank Dunia, yang memiliki tujuan untuk meningkatkan jumlah fasilitas pada warga masyarakat kurang terlayani termasuk berpendapatan rendah di wilyah perdesaan dan peri-urban. PAMSIMAS Telogo Wening ini di Ketua oleh Mulyo Sumitro warga Kemiri RT 004 RW 002. Semoga dengan adanya unit baru BUMDes Mitra Agung yaitu PAMSIMAS ini bisa berguna dan mengangkat perekonomian dan kesejahteraan warga.(na/hr).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image