You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Semaan Al-Quran Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Desa Kaliagung

Administrator 15 Agustus 2019 Dibaca 446 Kali

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74, Pemerintah Desa Kaliagung mengadakan beberapa acara. Diantaranya Semaan Al-Quran, Muqadaman dan Pengajian Akbar. Pada Hari Kamis, 15 Agustus 2019 dimulai pukul 07.00 WIB di Kompleks Ruko Pasar Desa Kaliagung, Kecamatan Sentolo, telah dilaksanakan semaan Al-Quran. Dihadiri oleh Bapak Abdul Jalil dari Banguncipto, Bapak H. Nurrohman dari Tuksono, Bapak Abdul Rozaq dari TUksono, Bapak Syarif dari Banguncipto, Bapak Zayin dari Sentolo, Bapak Sobari dari Tuksono, Bapak Rubiyo dari Kaliagung dan Ketua Panitia HUT Bapak Winarno. Semaan Al-Quran ini juga dibantu oleh Para Ibu Ulfatur Rohmah, Umrotul Afidah, Istijabah, Anik Matul Latifah, Hestiani Masruchah, Mustagfiroh dan kawan-kawan. Semaan Al-Quran ini diharapkan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT yang merupakan salah satu butir pancasila sila pertama. (hr)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image