You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Turnamen Bola Volly "Kaliagung CUP 2019" Road To Final

Administrator 12 Agustus 2019 Dibaca 471 Kali

Turnamen Bola Volly antar dusun se Desa Kaliagung telah memasuki babak kuarter final. Telah Tersaring pemain-pemain yang terdiri dari empat grup terdiri dari Banyunganti Kidul A, Banyunganti Kidul B, Kleben A, Kleben B, Jetak A, Jetak B, Kemiri dan Ngrandu A yang akan bertanding untuk menentukan sang juara pada turnamen kali ini. Bertempat di Lapangan Volly Dusun Kleben, Senin 12 Agustus 2019 Saksikanlah pertandingan bergengsi untuk jam pertama akan mempertemukan Banyunganti Kidul B dan Banyunganti Kidul A untuk jam kedua mempertemukan Jetak A dan Jetak B. Sedangkan untuk hari Selasa 13 Agustus Kleben A akan bertemu dengan Kleben B sedangkan untuk Kemiri akan di pertemukan oleh Ngrandu A. Hasil Pertandingan ini akan menentukan tim mana yang akan masuk ke semi final. Datang dan dukung tim anda agar menjadi juara di Kaliagung CUP Tahun 2019.(hr/ry)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image