You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Update Klasemen Turnamen Bola Volly Antar Dusun "Kaliagung Cup 2019"

Administrator 30 Juli 2019 Dibaca 486 Kali

Kaliagung - Pertandingan Bola Volly Antar Dusun Se-Desa Kaliagung yang mempertemukan pemain-pemain berbakat telah berlangsung beberapa hari di Lapangan Bola Volly Kleben, Kaliagung. Sekaligus untuk Memperingati HUT RI yang ke 74. Pertandingan pertama dilangsungkan pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 yang mempertemukan antara pemain KLEBEN A vs TEGOWANU dan BANYUNGANTI KIDUL A vs KALIWILUT. Dimana dimenangkan oleh KLEBEN A dengan Skor 3-0 dan BANYUNGANTI KIDUL A dengan Skor 3-0.

Laga pertama ini berbarengan dengan Pembukaan Turnamen Bola Voli Antar Dusun Se Desa Kaliagung yang dibuka Oleh Kepala Desa Kaliagung. Beliau mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Karang Taruna "Satria Muda" Dusun Kleben sudah berkenan untuk menjadi tuan rumah terselenggaranya turnamen serta para pemain yang telah berpartisipasi mengikuti turnamen. Beliau juga berpesan agar dengan diadakanya turnamen ini tidak menjadikan renggangnya persaudaraan antar para pemuda se Desa Kaliagung. 

Pertandingan ke dua dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Juli 2019 mempertemukan JETAK A vs BANYUNGANTI LOR dan KALIGALANG vs NGLOTAK. Yang Dimenangkan oleh JETAK A dengan skor 3-0 dan KALIGALANG dengan Skor 3-0.(hr/ry)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image