You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Reog Songsong Menoreh Desa Kaliagung dalam Festival Reog dan Jathilan se-DIY Tahun 2019

Administrator 08 Juli 2019 Dibaca 444 Kali

Bantul - Mewakili Kabupaten Kulon Progo, Reyog Songsong Menoreh Desa Kaliagung berlaga di Watu Mabur, Mangunan, Bantul dalam rangka Festival Reog dan Jathilan Se-DIY Tahun 2019.Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 dan dimeriahkan oleh peserta yang diikuti oleh 6 grup dari masing-masing kabupaten. Khusus Kabupaten Bantul mereka mengirimkan 2 grup Reyog. Grup Reyog yang bernama Reyog Songsong Menoreh ini dipimpin oleh Herida Damar Wulan yang merupakan pemilik Sanggar Budaya Damar Wulan di Pedukuhan Ngrandu. Grup Reog yang telah berlatih setiap malam di halaman Balai Desa Kaliagung ini mendapatkan peringkat lima sebagai Penyaji Harapan II dengan nilai 1120. Sedangkan untuk Jathilan Kabupeten Kulon Progo yang diwakili oleh Jathilan Turongo Seta Manggala mendapatkan Penyaji Harapan I dengan nilai 1150. Selamat untuk Grup Reyog Songsong Menoreh yang telah mewakili Kabupaten Kulon Progo. Semoga kedepan makin lebih baik dan tetap melestarikan budaya Jawa.(na/drm)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image