You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta

Pelantikan Panitia Pengisian Keanggotaan BPD Tingkat Wilayah Desa Kaliagung Tahun 2019


Kaliagung - Bertempat di Pendopo  Balai Desa Kaliagung, Senin, 9 Sepetember 2019 berlangsung Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantik Pengisian Keanggotaan BPD tingkat Wilayah. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Kaliagung, Bapak Suwito, AP. ,Bhabinkamtibnas Kaliagung, Bapak Paryono, Babinsa Kaliagung, Dwi Astono, Ketua BPD, Bapak Suroto berserta anggota BPD, dan Perangkat Desa dimulai dengan gladi resik. Panitia Pengisian Keanggotaan BPD Tingkat Wilayah ini terdiri delapan wilayah perwakilan yang mana Desa Kaliagung memiliki 12 Pedukuhan. Jadi 12 Pedukuhan ini dibagi menjadi 8 Wilayah dengan membangian sebagai berikut :Kaliagung - Bertempat di Pendopo  Balai Desa Kaliagung, Senin, 9 Sepetember 2019 berlangsung Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantik Pengisian Keanggotaan BPD tingkat Wilayah. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Kaliagung, Bapak Suwito, AP. ,Bhabinkamtibnas Kaliagung, Bapak Paryono, Babinsa Kaliagung, Dwi Astono, Ketua BPD, Bapak Suroto berserta anggota BPD, dan Perangkat Desa dimulai dengan gladi resik.

Panitia Pengisian Keanggotaan BPD Tingkat Wilayah ini terdiri delapan wilayah perwakilan yang mana Desa Kaliagung memiliki 12 Pedukuhan. Jadi 12 Pedukuhan ini dibagi menjadi 8 Wilayah dengan membangian sebagai berikut :

  1. Wilayah Perwakilan I : Kemiri & Degung
  2. Wilayah Perwakilan II : Kleben
  3. Wilayah Perwakilan III : Jetak & Kaliwilut
  4. Wilayah Perwakilan IV : Tegowanu
  5. Wilayah Perwakilan V : Ngrandu
  6. Wilayah Perwakilan VI : Banyunganti Kidul
  7. Wilayah Perwakilan VII : Banyunganti Lor & Kaligalang
  8. Wilayah Perwakilan VIII : Kalipenten & Nglotak

Untuk masing-masing Wilayah Perwakilan ini, Panita Pengisian Keanggotan BPD tingkat wilayah terdiri dari 5 orang yang mana didalamnaya ada Dukuh dari pedukuhan.  Acara pelantikan dan sumpah janji ini dipimpin oleh Bapak Supriyono yang merupakan Ketua Panitia Pengiisian Keanggotan BPD Tingkat Desa yang dilanjut dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah.  Acara ini berjalan dengan baik, khimat dan nantinya dijadwalkan pada tanggal 19 September akan ada Pembekal Panita dalam pengiisian keanggotan BPD ini.(na)

Bagikan artikel ini: