You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Tenaga Pendidik PAUD Desa Kaliagung Mewakili PGK Kecamatan Sentolo dalam Lomba Kreasi di Kabupaten

Administrator 27 Juni 2019 Dibaca 434 Kali

Kaliagung - Tenaga Pendidik (Tendik) PAUD Desa Kaliagung yang diwakili oleh Dwi Astuti, Susti, Dwi Restu, Purwanti, dan Tentrem Suhari mengikuti Lomba Kreatifitas Pendidik PAUD Kategori Senam Irama mewakili Kecamatan Sentolo di Kabupaten Kulon Progo. Lomba senam irama ini merupakan karya dari Tendik PAUD Desa Kaliagung yang di dampingi oleh Ibu Erning, Ibu Yuratmi dan Ibu Sugiyarti. Dengan memadukan lagu-lagu tradisional seperti gundul-gundul pacul dan lagu-lagu tradisional lainnya dengan ritme dan gerakan menarik ini diharapkan senam yang dibawa oleh para Tendik PAUD Desa Kaliagung yang mewakili Kecamatan Sentolo bisa mendpatkan juara dalam lomba ini. Tentunya saja hal ini juga tak lepas untuk tetap melestarikan lagu-lagu kebudayaan agar tetap kenal oleh para generasi muda kita(na/er)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image