You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIAGUNG
Kalurahan KALIAGUNG

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Resmi Kalurahan Kaliagung. Jika ada Pertanyaan seputar Pelayanan Umum bisa WhatsApp Chat di nomor 085163242006 (Hari & Jam Kerja)

Pembinaan TRI BINA Desa Kaliagung

Administrator 20 Mei 2019 Dibaca 447 Kali

Kaliagung - Bertempat di Pendopo Balai Desa Kaliagung, Rabu 08 Mei 2019 dilaksanakan Pembinaan TRI BINA. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kulaitas hidup manusia terutama di Desa Kaliagung. Acara ini dihadiri oleh Kader Sehat Kaliagung, Poktan Kampung KB, Bapak Suwito, AP selaku Kepala Desa Kaliagung dan Bapak Nurhadi selaku Koordinator KB dari Kecamatan Sentolo. Pembinaan Tri Bina diisi oleh Bapak Krisharyanto.

Pembinaan Tri Gana Desa Kaliagung

Dalam hal ini, Bapak Krisharyanto memamaparkan tentang kulaitas hidup manusia yang terdapat dalam agenda prioritas Pembangunan (Nawacita). Salah satunya meningkatkan kualitas hidup manusia adalah Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana. Dengan adanya Program Keluarga berencana Perkembangan Penduduk (Kelahiran) bisa terkendendali.(St/Dn)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image